Mr. Queen sub indo

Download Film Mr. Queen sub indo HD Full Movie - Silahkan kamu freemovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre Drama serial korea, Genre Ongoing, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Mr. Queen sub indo
link : Mr. Queen sub indo

Read more


Movie Review: Mr. Queen sub indo

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen (2020) :

No Touch Princess atau Queen Cheorin mengisahkan di masa sekarang, Jang Bong Hwan (diperankan oleh Shin Hye Sun) bekerja sebagai koki di Blue House, di kediaman presiden Korea Selatan. Dia memiliki jiwa yang bebas, tetapi entah bagaimana roh dalam tubuhnya masuk ke dalam tubuh Ratu Kim So-Yong yang hidup pada masa era Joseon.

Raja Cheoljong (diperankan oleh Kim Jung-Hyun) memiliki rahasia. Dia tampak seperti boneka, yang lembut dan santai. Namun di balik itu, dia menyembunyikan aspek kuatnya. Ratu Sunwon (diperankan oleh Bae Jong-Ok) adalah istri almarhum Raja Sunjo. Dia memegang kekuasaannya untuk menurunkan Raja Cheoljong yang dianggapnya hanya seperti boneka. Sementara itu, Kim Jwa-Geun (diperankan oleh Kim Tae-Woo) adalah adik dari Ratu Sunwon. Dia sangat ambisius.

Download

Eps1 eps2  eps3

Server2

Eps1  eps2  eps3


terimakasih telah mengunjungi website MINANGFILM21 dengan ini anda membaca postingan saya tentang Film Mr. Queen sub indo semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru

Komentar