Do You Like Brahms?

Download Film Do You Like Brahms? HD Full Movie - Silahkan kamu freemovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre Drama serial korea, Genre Ongoing, Genre Romance, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Do You Like Brahms?
link : Do You Like Brahms?

Read more


Movie Review: Do You Like Brahms?

Sinopsis Drama Do You Like Brahms? :

Mengisahkan seorang siswa di sebuah sekolah musik bergengsi dan orang-orang dalam hidup mereka, seorang siswa yang mengalami pelajaran, pelatihan, pertunjukan, dan kompetisi sejak usia yang sangat muda bersama dengan orang tua mereka dan guru yang terobsesi atas proses ini.

Park Joon Young (Kim Min Jae) mulai bermain piano ketika ia berusia enam tahun. Ia terus memenangkan tidak hanya kompetisi paling bergengsi di Korea, tetapi juga banyak kompetisi internasional. Dia kembali ke Korea untuk cuti panjang, dan bertemu Chae Song Ah (Park Eun Bin) selama musim panas.

Chae Song Ah seorang mahasiswa senior jurusan pertunjukan biola. Setelah lulus sebagai jurusan Bisnis, ia masuk Universitas yang sama lagi untuk masuk ke sekolah musik karena mengejar hasratnya terhadap biola setelah empat kali mencoba dan tujuh tahun lebih tua dari teman sekelasnya.

Detail
Title: 브람스를 좋아하세요 / Do You Like Brahms?
Also known as: Liking Brahms
Genre: Music, Romance
Episodes: 32 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2020-Aug-31 to 2020-Oct-20
Air Time: Monday & Tuesday 22:00 (2 episodes back-to-back)

Episode 1-2   Episode 3-4  Episode 5-6

Episode 7-8   Episode 9-10   Episode 11-12

Episode 13-14  Episode 15-16  Episode 17-18  

Episode 19-20   Episode 21-22  Episode 23-24

terimakasih telah mengunjungi website MINANGFILM21 dengan ini anda membaca postingan saya tentang Film Do You Like Brahms? semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru

Komentar