Drama Korea Start-Up

Download Film Drama Korea Start-Up HD Full Movie - Silahkan kamu freemovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre Drama serial korea, Genre Ongoing, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Drama Korea Start-Up
link : Drama Korea Start-Up

Read more


Movie Review: Drama Korea Start-Up

Sinopsis Drama Korea Start-Up :

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang bercita-cita menjadi seorang pengusaha seperti Steve Jobs, seorang pria ilmu pengetahuan alam yang menjadi cinta pertamanya, dan seorang pria lain yang harus membuat pria itu terlihat luar biasa.

Seo Dal Mi (Bae Suzy) adalah pewaris generasi kedua yang keluar dari perguruan tinggi untuk memulai perusahaannya sendiri dan menjadi sesukses Steve Jobs. Dia juga melepaskan hak istimewanya dan mengambil berbagai pekerjaan untuk mengumpulkan uang yang bisa dia gunakan sebagai modal.

Sementara itu, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah pendiri Samsan Tech. Dia hebat dalam matematika. Dia memulai Samsan Tech dua tahun lalu, tetapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Entah bagaimana, Nam Do San menjadi cinta pertama Seo Dal Mi. Mereka saling menghibur mulai dan berkembang.

Download

Eps1  Eps2

Eps1

terimakasih telah mengunjungi website MINANGFILM21 dengan ini anda membaca postingan saya tentang Film Drama Korea Start-Up semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru

Komentar