Drama Korea Tale of the Nine Tailed

Download Film Drama Korea Tale of the Nine Tailed HD Full Movie - Silahkan kamu freemovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre Drama serial korea, Genre Ongoing, Genre Romance, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Drama Korea Tale of the Nine Tailed
link : Drama Korea Tale of the Nine Tailed

Read more


Movie Review: Drama Korea Tale of the Nine Tailed

Drama Korea Tale of the Nine Tailed :

Ini adalah drama tentang seorang kumiho yang menetap di kota dan seorang produser yang mengejarnya.

Pernah menjadi penjaga pegunungan Baekdu-daegan, Lee Yun (Lee Dong Wook) adalah rubah berekor sembilan legendaris, bepergian bolak-balik antara dunia fana dan akhirat membunuh iblis. Dia mengambil bentuk manusia dan menetap di kota, sepenuhnya berasimilasi dengan masyarakat manusia. Sementara itu, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) adalah seorang produser TV yang berspesialisasi dalam program TV investigasi supernatural. Ketika dia mendengar tentang rubah berekor sembilan asli yang tinggal di kota, dia bertekad untuk menjadikannya sebagai tamu di acara TV-nya. Lee Rang, saudara tiri Lee Yun, dianggap sebagai rubah berekor sembilan paling berbahaya. Menjadi setengah manusia, dia membenci manusia dan menggunakan kekuatannya untuk memanfaatkan mereka.

Download

Eps1 eps2 eps3 eps4

terimakasih telah mengunjungi website MINANGFILM21 dengan ini anda membaca postingan saya tentang Film Drama Korea Tale of the Nine Tailed semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru

Komentar