Nonton class of lier sub indo

Download Film Nonton class of lier sub indo HD Full Movie - Silahkan kamu freemovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre Drama serial korea, Genre Romance, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Nonton class of lier sub indo
link : Nonton class of lier sub indo

Read more


Movie Review: Nonton class of lier sub indo

Download Drama Korea Class of Lies Subtitle Indonesia

Sinopsis Drama Korea Class of Lies :

Ki Moo-Hyeok yang diperankan oleh Yoon Gyun-Sang adalah seorang pengacara dengan tingkat kemenangan tinggi. Dia sangat menyukai uang dan hanya peduli tentang itu. Suatu hari Dia harus merasakan titik terendahnya, karena sebuah kasus pembunuhan di sekolah menengah. Dia ingin mencoba kembali memperbaiki namanya.

Akhirnya Moo-Hyeok mengganti identitas dan ke sekolah menengah untuk mulai bekerja sebagai guru sementara (kalau di Indonesia guru honorer). Dia mencoba mengungkap kebenaran dan rahasia yang dimiliki para siswa di sekolah itu. Ki Moo Hyeok juga terlobat dengan seorang guru bernama Ha So-Hyun diperankan oleh Keum Sae-Rok.

Dia adalah guru olahraga yang sangat mencintai murid-muridnya. Ki Moo-Hyeok dan Ha So-Hyun kemudian bekerja sama untuk mencari tahu rahasia para siswa dan kebenaran yang ada.

Download

Eps1-16

terimakasih telah mengunjungi website MINANGFILM21 dengan ini anda membaca postingan saya tentang Film Nonton class of lier sub indo semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru

Komentar