Private Lives

Download Film Private Lives HD Full Movie - Silahkan kamu freemovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre Drama serial korea, Genre Ongoing, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Private Lives
link : Private Lives

Read more


Movie Review: Private Lives

Download Drama Korea Private Lives Subtitle Indonesia

Sinopsis Drama Korea Private Lives

Penipu menemukan rahasia negara dan mencoba mengungkap rahasia itu. Mereka harus melawan perusahaan besar dengan menggunakan semua keterampilan mereka.

Lee Jung-Hwan (diperankan oleh Ko Gyung-Pyo) adalah pemimpin tim untuk perusahaan besar. Dia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, tetapi dia adalah sosok yang misterius. Cha Joo-Eun (diperankan oleh Seohyun) adalah penipu, yang memiliki penampilan wanita manis & lugu. Dia mendukung dirinya sendiri dengan kejahatannya.

Sementara itu Jung Bok-Ki (diperankan oleh Kim Hyo-Jin) adalah penipu profesional. Dia sering menargetkan penipu lainnya. Dia elegan dan juga karismatik. Kim Jae-Wook (diperankan oleh Kim Young-Min) adalah mitra kejahatan Jung Bok-Ki.

Download

Eps1  Eps2

terimakasih telah mengunjungi website MINANGFILM21 dengan ini anda membaca postingan saya tentang Film Private Lives semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru

Komentar