Was It Love Subtitle Indonesia (END)

Download Film Was It Love Subtitle Indonesia (END) HD Full Movie - Silahkan kamu freemovie21, dengan kualitas WEB-DL, BluRay, 1080P, 720P, HD, SD, kami telah mempersiapkan link downloadnya. mudah-mudahan film Genre Comedy, Genre Drama serial korea, Genre Romance, yang kami sediakan anda suka. baiklah, selamat menonton.

Judul : Was It Love Subtitle Indonesia (END)
link : Was It Love Subtitle Indonesia (END)

Read more


Movie Review: Was It Love Subtitle Indonesia (END)

Download Drama Korea Was It Love Subtitle Indonesia

Sinopsis Drama Korea Was It Love:

Drama ini adalah tentang seorang ibu tunggal dari 14 tahun yang terjebak di antara 4 Pria.

Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) adalah seorang ibu tunggal dan bekerja sebagai produser untuk sebuah perusahaan film. Dia belum punya pacar dalam 14 tahun terakhir, tetapi 4 pria muncul di depannya. Oh Dae Oh (Son Ho Joon) adalah penulis novel laris yang misterius. Ryu Jin (Song Jong Ho) adalah aktor yang populer. Koo Pa Do (Kim Min Joon) dulunya adalah seorang gangster, tetapi dia sekarang adalah CEO perusahaan keuangan Nine Capital. Oh Yun Woo (Koo Ja-Sung) adalah seorang guru olahraga di sebuah sekolah.

Download

Eps1-Eps16

terimakasih telah mengunjungi website MINANGFILM21 dengan ini anda membaca postingan saya tentang Film Was It Love Subtitle Indonesia (END) semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru

Komentar